Deskripsi Produk
Seringkali kita itu tidak ahli dalam bidang komunikasi. Seperti apa yang disampaikan pakar komunikasi. Antara lain ; Shanono dan Weaver, atau Carl I. Hovland, atau Judy C Pearson & Paul E Melson, Pada akhirnya memakai dan memperkenalkan simbol menjadi cara orang membedakan sebuah penyampaian komunikasi yang jadi pembeda.
Seperti contoh Mark Zukerberk, dia punya kaos abu-abu yang banyak dengan tulisan F atau facebook. Mark sengaja jalan-jalan atau presentasi dengan kaos yang sama (abu-abu). Orang-orang jadi penasaran ???. Lalu web nya beliau mulai banyak akun yang ikut terlibat. Jadilah sosial media ke dua yang booming. Saat itu mengalahkan Frendster.com.
Jadi kita itu tidak pintar-pintar amat ber Komunikasi. Atau kita itu tidak ahlinya komunikasi. Atau mungkin kita gagap komunikasi - padahal punya IPHONE.....
Panggung yang kita punya ya dunia sekitar. Kita tidak terkenal di sosmed, video reel kita tidak tranding di sosmed. Bagaimana cara ber Komunikasi yang baik ???. Logo lambang brand kita sablon di kaos warna oranye. Entah tulisan, entah print di kaos dengan hanya ; laundry.com . Kaos sebagai visualiasi saat digunakan oleh seseorang. Dengan adanya kaos, dengan di pakai sendiri, atau dipakai keluarga, atau di bagi ke teman, atau member/ pelanggan.
Apakah kita sedang menyampaikan PESAN ???
Tidak ada komentar untuk "KOMUNIKASI ataukah PENYAMPAI PESAN ???"
Posting Komentar