Jika Projek Buku 150jt, Maka Mengalihkan Hak Ekonomis Bisnis Menjadi 1,5Milyar - Sukses Bisnis Laundry Kiloan

Semarang

License Free

lisense oleh deditriputra

Deskripsi Produk

Saya ingin berbagi rahasia ; nilai atau harga atau valuasi sebuah obyek benda yg "melekat" pemilik penciptanya, sehingga disebut  #genuineproduk

Ketika kita memulai usaha bisnis laundry di garasi rumah orang tua di Jl. Wahyu Asri sltn no12, Perum Wahyu Utomo, Ngaliyan, Semarang. Awal tahun 2000 an.

Saat itu juga mulailah cerita nyata dan saya tulis. Saya menggambarkan suatu saat Sukses berbisnis dengan workshop representatif, yaitu di RUKO.
Dan saat itu, kita juga butuh tempat tinggal, karena belum punya rumah !.

Dari garasi membangun bisnis rumaan dan dibukukan senilai 150jt. Dilekatkan sebagai alatperaga workshop di Ruko menjadi 1,5Milyar

Akhirnya kita berhasil mewujudkan workshop LAUNDRY ASRI di ; RUKO BERINGIN HILLS ESTATE A1 No2, Jl. Beringin Raya, Tambakaji, Ngaliyan, Semarang.

SEBELUMNYA.
Kita berhasil membuka jaringan workshop bisnis laundry ke hotel bintang di Semarang. Jadi "Sukses Bisnis Laundry, dari Rumahan (kiloan) sampai Hotel Bintang Lima (satuan)" merupakan fakta nyata. Iya..kami, bukan YouTuber, bukan seleb gram, ataupun bukan pihak lain yg mengaku "Sukses" Bisnis Laundry tanpa alas hak !. All Right.

Ini adalah prestasi yg orang lain/ tim/ badan usaha lain tidak tercapai, ini adalah prestasi luar biasa yg patut di bagikan, pantas diapresiasi dan layak dihargai dng setara nilai rupiah/ dolar tertentu. Bukan riya, namun untuk menunjukkan Hukum Positive adanya Hak Moral yg melekat Eksklusif pada pemilik pencipta Kekayaan Intelektual "Sukses Bisnis Laundry".

Saat projek tulisan buku di tawarkan kesana-kemari. Ada 1 PT Penerbit Nasional yg mau mempublikasikan karya saya tersebut, yaitu Masmedia Buana Pustaka. Sekali naik cetak, penerbit menghasilkan 3500 eksemplar buku. Harga ecer di toko buku Rp. 45rb /pcs. Maka saat rilis Obyek Benda Sukses Bisnis Laundry, projek buku setara nilai rupiah Rp. 150juta.

SUKSES BISNIS LAUNDRY adalah hasil karya bersumber hak atas kekayaan intelektual - buku bisnis dan bisnis riil alat peraga workshop merk Laundry Asri. Keduanya adalah Obyek Benda yg memiliki nilai ekonomis. Obyek Benda Buku dan Obyek Benda Workshop Bisnis Laundry ASRI. Obyek benda bergerak menurut sifatnya, bisa berpindah tangan. Untuk itu menurut Undang-Undang Hak Cipta, Obyek Benda Hasil Karya Kekayaan Intelektual bisa di "alihkan" hak ekonomisnya sebagian dengan perjanjian ke pihak lain.

Dari buku, nama kita dikenal luas. Dari buku kita belajar "sukses" berjamaah. Dari buku kita punya cabang. Dari 150juta, kita berbagi ILMU dan memecah masalah. Dan perjalanan Sukses Bisnis Laundry, kita yakini andil dan campur tangan Tuhan.

Nah, saat ini
KISAH baru dimulai, ILMU itu mahal. Kami yakin semua "masalah dan rintangan" atas kehendak-Nya, kami ambil hikmahnya, semua ILMU bersumber pemberian Tuhan Yang Maha Kaya.
Saat ini, melalui berbagai macam kesulitan, kita ingin melakukan gerakan-gerakan original yg tidak dikuasai/ diambil/ dicuri /dibajak oleh orang/ tim/ merk/ badan hukum lain (laundry lain).

"Kita 'Mengalihakan' Hak Ekonomis Obyek Benda Hasil Karya Sukses Bisnis Laundry alat peraga bisnis workshop merk Laundry ASRI = 1,5Milyar"
Mengalihkan Hak Ekonomis Sukses Bisnis Laundry, Workshop Laundry ASRI, bukan jual Ruko/Tanah/Bangunan/ SHM nya.

Jadi jangan heran kenapa 1,5Milyar harga "mengalihkan" hak ekonomis Sukses Bisnis Laundry" ?. Valuasi harga 1,5Milyar adalah lisensi terbatas untuk membuka workshop laundry Asri di seratus cabang/ kota. Seperti juga harga "pelatihan" 15juta per cabang. All Right 🏅🏆.

Iklan by OLX sebagai berikut ;
mengalihkan-hak-ekonomi-1,5milyar

Ok semoga !, bisa ditangkap peluangnya ?.
Are You Ready !!!!!!
Mau property anda naik harga +500juta ?.
Mau utang2 nya LUNAS ?
Mau #bisnisbebasriba ?

Tonton juga video berikut ;
VIDEO SUKSES BISNIS LAUNDRY "GENUINE"

Baik salam sejahtera, salam ; #orangPintarBeliygHalal

Tidak ada komentar untuk "Jika Projek Buku 150jt, Maka Mengalihkan Hak Ekonomis Bisnis Menjadi 1,5Milyar"

Comment

Nama Email * Pesan *

2275060961315705376 SIMPLETOKOV1.0.0

Kategori

Easy Checkout.

Pesanan Anda otomatis terhubung ke Nomer WhatsApp.

CS Ramah

Anda dapat menghubungi CS Kami kapan saja untuk konfirmasi pesanan Anda

Produk Original

Kami pastikan Anda mendapatkan produk dengan kualitas Original

Selamat Belanja

Selamat Belanja
Sukses Bisnis Laundry
Ok

Daftar Belanja Anda :

Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Isi dengan Jalan, No. Rumah dan RT/RW

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya